UKM Seni dan Budaya UCY - Kabar gembira bagi Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Yogyakarta karena Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya akan membuka penerimaan anggota (Recruitment).

Masa Penerimaan Anggota atau yang kemudian disebut SAPA adalah proses regenerasi yang menjadi tujuan awal berjalannya alur organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya Universitas Cokroaminoto Yogyakarta.

Seperti organisasi pada umumnya akan selalu ada kaderisasi yang nantinya menjadi penerus dari Pengurus sebelumnya.

Masa Penerimaan Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya Universitas Cokroaminoto Yogyakarta kali ini mengusung tema "Menanamkan Budaya Salam Setia sebagai Tonggak Awal Keberlanjutan Keluarga Seni dan Budaaya".

Memang Masa Penerimaan Anggota kali ini berbeda dengan proses penerimaan sebelumnya di mana yang sebelumnya sebatas pengumpulan berkas dan pembukaan stand, kali ini akan diselenggarakan dan mengusung konsep dengan bentuk outdoor.

Konsep kali ini adalah konsep di mana nantinya akan ada penyampaian materi-materi yang berkaitan dengan Seni dan Budaya, baik itu dalam lingkup Musik, Teater, dan Paduan Suara. Semuanya akan disampaikan pada saat kegiatan berlangsung dengan pergantian sesi.

Masa Penerimaan Anggota yang dikhususkan bagi Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Yogyakarta bertempat di Pantai Wohkudum Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari (08-09/12/2018).

Bagi teman-teman atau mahasiswa Universitas Cokroaminoto Yogyakarta yang ingin bergabung dengan kami bisa menghubungi kontak yang telah disediakan. (UKMSBUCY).

Pendaftaran UKM Seni dan Budaya Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
  1. Langsung Ke Sekreatariat Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya Universitas Cokroaminoto Yogyakarta
  2. Menghubungi Pengurus
  3. Melalui Formulir yang telah disediakan atau langsung download FORMULIR PENDAFTARAN

0 Komentar